Salju

Kamis, 11 Juli 2019

Sekapur Sirih



Sekapur Sirih....


Atas Segala Berkat & kasih-NYA; saat ini JAGUAR STRONG BODYGUARD Security Services & Consultant Security (JAGUARD Security Services) dari PT. JAGUARD JAYA PERKASA INDONESIA memiliki perkembangan terbaru :


  1. JAGUARD Security Services  menjalin Kerjasama dengan Pihak TNI & Kepolisian Republik Indonesia untuk meningkatkan Kualitas & Tingkat Keamanan bagi Setiap Client dengan tujuan untuk memberikan Kepuasan & Kenyamanan.
  2. JAGUARD Security Services  menjalin Kerjasama dengan Perusahaan Jasa Keamanan & Pengamanan di Indonesia dengan tujuan untuk menjalin hubungan sebagai usaha Jasa Keamanan & Pengamanan.
  3. JAGUARD Security Services menjalin Kerjasama dengan Tempat Fitness ( GYM Room ) untuk membina & melatih dalam bidang Bodybuilding.
  4. JAGUARD Security Services menjalin Kerjasama dengan Perusahaan Rental Mobil ( Rent A Car ) dalam penyediaan mobil yang kami butuhkan dalam menunjang kinerja kami di bidang Keamanan & Pengamanan.
  5.  JAGUARD Security Services menjalin Kerjasama dengan Perusahaan Pengadaan & Penjualan CCTV Camera & Alarm System.
  6. JAGUARD Security Services menjalin Kerjasama dengan beberapa Bank di wilayah JABODETABEK ( Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi ) dalam bidang Pengamanan Pengangkutan Uang & Barang Berharga.
  7.  JAGUARD Security Services menjalin Kerjasama dengan beberapa Hotel-hotel di Wilayah Jakarta & Denpasar dengan Kelas Bintang 5, sehingga kami memberikan kemudahan bagi Personil kami dalam Menjaga & melindungi Client dengan Extra Ketat. 
Kami hadir di Indonesia untuk memberikan Pengamanan & Keamanan bagi Setiap Client yang membutuhkan Jasa yang kami sediakan; sehingga setiap Client akan tetap melakukan segala Aktivitasnya baik dalam Bisnis, Berlibur maupun dalam menghadapi Tindakan Ancaman dari pihak luar.  

Rencana Awal Tahun 2019; JAGUARD Security Services akan membuka Pelayanan Jasa Keamanan Transportasi bagi para Pengusaha Bisnis yang membutuhkan Jasa Pengawalan khususnya : Truk, Container, Bus Antar Propinsi & Kota dengan tujuan agar setiap perusahaan itu dapat tetap menjalankan kegiatan aktivitas Bisnisnya baik itu Pabrik, Bank maupun Bahan-bahan Logistik untuk Wilayah JABODETABEK, SUMATERA, DENPASAR & JAWA Sekitarnya.



Salam dari Kami;


Owner JAGUAR STRONG BODYGUARD Security Services & Consultant Security
( JAGUARD Security Services )

JAGUARD Security Services bekerjasama dengan :


  • Bank ( Jasa Pengangkutan Pengamanan Uang ) : 




  • Perusahaan CCTV Camera & Alarm System : 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar